Sabtu, 23 April 2016

Cara Menyimpan Vitamin


Ada dua jenis utama dari vitamin, vitamin yang larut dalam air dan vitamin yang larut dalam lemak, dan cara bahwa tubuh tidak atau tidak menyimpan konten vitamin diambil dari makanan tergantung pada jenis itu. tubuh tidak dapat menyimpan vitamin yang larut dalam air dan ini berarti bahwa seseorang perlu untuk mengisi asupan vitamin yang larut air mereka setiap hari. Delapan vitamin B dan vitamin C adalah vitamin yang larut dalam air dan tubuh tidak dapat menyimpan kandungan vitamin yang baik dari ini.

Hal ini tidak hanya bahwa tubuh tidak dapat menyimpan vitamin yang larut dalam air, tetapi juga vitamin larut air yang mudah dihancurkan oleh penyimpanan yang tidak tepat, penanganan, atau memasak makanan yang mengandung vitamin ini. Secara khusus, penting untuk tidak terlalu sayuran direbus sebagai vitamin larut air yang berlaku dicuci keluar dari mereka tapi kurangnya mampu menyimpan vitamin yang larut dalam air bisa diatasi dengan cahaya memasak atau mengukus dan dengan menggunakan air sayuran yang telah dimasak dalam untuk membentuk saus dan gravies. Karena tubuh tidak dapat menyimpan vitamin C atau air lainnya vitamin larut adalah penting untuk makan diet seimbang dengan setidaknya 5 porsi buah dan sayuran untuk memastikan bahwa cukup vitamin tersedia bagi tubuh untuk digunakan saat diperlukan dan seseorang tidak menderita dari kekurangan vitamin karena ketidakmampuan tubuh untuk menyimpan konten vitamin.

Di sisi lain, tubuh dapat menyimpan kandungan vitamin yang larut dalam lemak. Tubuh akan menyimpan kandungan vitamin dalam sel-sel lemak sehingga dapat digunakan bila diperlukan dan seseorang tidak perlu mengkonsumsi banyak vitamin larut lemak ini sebagai sering dasar seperti yang mereka lakukan dengan vitamin yang larut dalam air. Sel-sel lemak menyimpan vitamin A, D, E, dan K karena ini semua vitamin yang larut dalam lemak.

Hal ini juga penting untuk menyimpan suplemen vitamin dengan benar untuk memastikan bahwa kualitas manfaat dari ini tidak berkurang. Cara terbaik untuk menyimpan suplemen vitamin adalah dalam wadah dengan atas tutup sekrup dan untuk menjaga wadah di tempat yang kering. Ketika Anda menyimpan suplemen vitamin juga penting untuk memeriksa bahwa mereka belum disimpan lebih lama dari tanggal kedaluwarsa. Kandungan vitamin dari suplemen tidak dapat dijamin jika Anda menyimpan tablet vitamin yang sudah kadaluwarsa.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar