Sabtu, 23 April 2016

Prenatal Vitamin Suplemen


Suplemen vitamin prenatal adalah suplemen vitamin yang seorang wanita dapat mengambil setiap hari untuk memastikan bahwa dia mendapatkan jumlah yang tepat nutrisi penting selama kehamilan. Hal ini penting bagi seorang wanita untuk berdiskusi dengan praktisi medisnya yang suplemen prenatal, jika ada, dia harus mengambil dan yang dia harus menghindari. Sangat penting bahwa semua suplemen vitamin prenatal hanya diambil di bawah nasihat dari seorang profesional medis. Ada beberapa suplemen vitamin prenatal yang dapat membuktikan berbahaya bagi wanita hamil untuk mengambil dan dia harus berhati-hati terutama.

Hal yang paling penting untuk dipertimbangkan saat memutuskan suplemen vitamin prenatal untuk mengambil adalah yang satu mengandung nutrisi tertentu yang bermanfaat bagi wanita dan bayinya berkembang. Mayoritas orang dewasa tidak perlu vitamin tambahan karena mereka menerima cukup dari diet seimbang tetapi wanita hamil sering membutuhkan suplemen vitamin prenatal, terutama untuk asam folat dan zat besi. Namun, sangat penting bahwa ia memastikan bahwa suplemen vitamin prenatal yang ia mengambil untuk memberikan salah satu nutrisi tertentu tidak mengandung jumlah yang berpotensi berbahaya lain.

Salah satu jenis yang paling beracun dari vitamin prenatal bahwa seorang wanita hamil harus sangat berhati-hati dari vitamin A. Untuk alasan ini vitamin prenatal yang paling cocok untuk wanita hamil yang membutuhkan tambahan vitamin A adalah mereka yang mengandung vitamin A dalam bentuk beta -karotin. Beta-karoten adalah nutrisi yang ditemukan dalam buah-buahan dan sayuran dan diubah menjadi vitamin A dalam tubuh. suplemen vitamin prenatal yang mengandung vitamin A dari produk hewani dapat menyebabkan cacat lahir ketika diambil dalam dosis tinggi selama kehamilan tetapi beta-karoten adalah vitamin prenatal jauh lebih aman karena tidak beracun dalam dosis tinggi.


Sangat penting bahwa seorang wanita membahas suplemen vitamin prenatal dengan praktisi kesehatannya padanya pertama prenatal check-up. Mereka dapat memeriksa persyaratan diet saat ini dan menilai apakah suplemen vitamin prenatal yang diperlukan untuk meningkatkan jumlah nutrisi yang dia tersedia untuk bayinya. Seringkali dokter akan merekomendasikan bahwa wanita hamil membutuhkan suatu program asam suplemen vitamin folat selama trimester pertama kehamilannya. Asam folat adalah suplemen prenatal yang paling sering diresepkan untuk bulan sebelum hamil juga dan sangat penting untuk kesehatan dan pertumbuhan bayi, terutama fungsi otak. Besi adalah suplemen vitamin prenatal lain yang dianjurkan untuk mencegah ibu menderita anemia karena tuntutan bahwa bayi menempatkan konsumsi zat besi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar