Sabtu, 23 April 2016

Mengambil Vitamin Tambahan

  
Ada sejumlah vitamin penting yang diperlukan tubuh untuk berfungsi dengan baik dan itu adalah mungkin untuk mengambil ini dalam bentuk f suplemen vitamin. Sebagian besar orang tidak memiliki diet yang seimbang dan mereka mungkin kurang dalam vitamin tertentu yang berarti bahwa mereka memerlukan suplemen vitamin untuk memastikan bahwa mereka tidak memiliki kekurangan vitamin penting. Seorang profesional atau makanan kesehatan teknisi adalah orang terbaik untuk memberikan saran pada setiap suplemen vitamin bahwa seseorang harus mengambil. Hal ini penting untuk mencari nasihat profesional sebelum mengambil suplemen vitamin. Hal ini karena ada beberapa vitamin yang dapat menjadi racun jika terlalu banyak dikonsumsi dan suplemen vitamin mungkin tidak tepat jika ada cukup dari vitamin sudah dalam makanan seseorang makan.

Beberapa kategori orang mungkin membutuhkan lebih banyak jenis suplemen vitamin daripada yang lain. Vegetarian sering kekurangan vitamin tertentu yang hanya ditemukan di produk hewani, misalnya, dan suplemen vitamin adalah solusi ideal untuk masalah ini. Vegetarian perlu menyadari bahwa beberapa proses manufaktur suplemen vitamin melibatkan produk hewani dan penting bagi mereka untuk membaca label. Sejumlah besar produk vitamin sintetis suplemen yang tersedia yang akan memungkinkan vegetarian untuk membawa mereka tanpa melanggar keyakinan diet mereka atau kebutuhan.

Anak-anak akan sering perlu suplemen vitamin, terutama ketika mereka sangat muda. Hal ini karena banyak anak-anak tidak makan yang memadai di berbagai makanan di tahun-tahun awal mereka dan suplemen vitamin dapat membantu mengkompensasi kekurangan alami ini. menyusui telah lama direkomendasikan sebagai sumber semua nutrisi penting tapi wanita yang memilih untuk tidak atau tidak dapat botol pakan mungkin khawatir apakah bayi mereka membutuhkan suplemen vitamin. Sebagian besar susu formula bayi mengandung vitamin tambahan untuk mencegah kebutuhan untuk suplemen vitamin untuk diberikan. Hal ini penting untuk membahas kekhawatiran apapun kebutuhan untuk bayi atau anak untuk mengambil suplemen vitamin dengan profesional kesehatan untuk memastikan bahwa solusi yang tepat ditemukan.

orang tua atau mereka yang menderita penyakit atau penyakit tertentu kelompok orang yang mungkin perlu untuk mengambil suplemen vitamin. Tubuh sering mungkin perlu suplemen vitamin untuk mengkompensasi seseorang tidak mampu mengkonsumsi tunjangan harian yang direkomendasikan vitamin tertentu melalui diet normal mereka.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar