Sabtu, 23 April 2016

Sebuah Panduan untuk Vitamin E


E vitamin sangat penting untuk berbagai fungsi dalam tubuh. Sebuah jantung yang sehat membutuhkan banyak e vitamin seperti yang telah ditunjukkan untuk benar-benar mencegah penyakit jantung. E vitamin juga dapat membantu mengandung penyakit jantung yang ada dan menghentikannya dari semakin buruk.

E vitamin juga penting dalam melindungi membran sel dari radikal bebas berbahaya yang hadir dalam tubuh. Tanpa e vitamin, antara lain, membran sel akan rusak dan ini dapat menyebabkan masalah kesehatan yang serius, termasuk kanker. Alasan bahwa e vitamin sangat efektif melawan radikal bebas adalah bahwa hal itu larut dalam lemak sehingga dapat diserap ke dalam membran sel. E vitamin Oleh karena itu penting untuk sistem kekebalan tubuh.

jumlah harian yang disarankan dari e vitamin bahwa seseorang memerlukan tergantung pada berat badan mereka. Ini terhubung ke fakta bahwa lebih banyak lemak diet mengandung maka lebih dari e vitamin yang diperlukan. Namun, satu-satunya makanan yang benar-benar mengandung jumlah yang wajar dari e vitamin adalah minyak nabati, biji, bibit gandum, dan kacang-kacangan. Hal ini untuk alasan ini bahwa kebanyakan orang harus mengambil beberapa bentuk e suplemen vitamin.

Kekurangan dari e vitamin tidak mempengaruhi seseorang segera. Bahkan, dapat mengambil bulan untuk efek cukup e vitamin untuk dideteksi. Setelah bertahun-tahun kekurangan e vitamin mungkin e beberapa kerusakan terdeteksi pada saraf dari sumsum tulang belakang atau retina mata tapi ini sangat jarang. Kebanyakan orang mendapatkan cukup e vitamin dari diet normal tetapi penting bahwa makanan yang seseorang makan mengandung sedikit lemak untuk membantu penyerapan e vitamin.


Ada kondisi medis beberapa yang dapat menyebabkan kekurangan dari e vitamin dan mungkin memerlukan orang untuk mengambil suplemen vitamin e. Cystic fibrosis menyebabkan seseorang tidak mampu untuk mencerna lemak dengan baik yang mengarah ke kurang dari e vitamin yang diserap. penyakit Crohn menyebabkan untuk menurunkan suku penyerapan e vitamin dan suplemen mungkin diperlukan. Beberapa bentuk penyakit hati juga dapat menyebabkan masalah menyerap e vitamin, terutama melalui usus. Tentu saja, sebagai lemak diperlukan untuk membantu menyerap jumlah yang cukup dari e vitamin, siapa pun pada diet sangat rendah lemak akan perlu untuk membahas pilihan mereka untuk meningkatkan jumlah e vitamin yang dibutuhkan tubuh mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar