Sabtu, 23 April 2016

Mineral Vitamin Suplemen


Mayoritas suplemen vitamin mineral terbuat dari bahan kimia bukan bahan alami. Namun, ada pertumbuhan yang stabil dalam permintaan untuk suplemen vitamin mineral alami. Hal ini disebabkan jumlah perdebatan yang ada apakah vitamin mineral kimia dapat lebih berbahaya daripada menguntungkan dalam jangka panjang.

Faktanya adalah bahwa mineral kimia suplemen vitamin yang tidak mudah diserap sebagai partikel makanan normal. Industri vitamin mineral berupaya terus menerus untuk menciptakan produk yang lebih mudah diproses oleh tubuh dan karena itu lebih menguntungkan.

Sesekali industri datang dengan 'lebih bio-tersedia' bentuk baru dari vitamin atau mineral. Untuk mengatasi hal ini, sejumlah besar vitamin mineral telah dikembangkan yang menggabungkan unsur-unsur lain dengan vitamin dan mineral untuk memungkinkan mereka untuk menjadi lebih mudah diserap oleh tubuh. Besi umumnya dikombinasikan untuk membentuk glukonat besi yang memungkinkan vitamin mineral suplemen untuk menjadi lebih mudah diserap.

Jumlah nutrisi dalam vitamin mineral suplemen harus jauh lebih besar dari itu akan berada dalam bentuk alami lebih untuk tubuh untuk dapat menyerap jumlah yang diperlukan. Hal ini jelas dapat menyebabkan masalah di mana tingkat beracun dari nutrisi tertentu yang dikonsumsi oleh dosis besar mineral suplemen vitamin yang dibutuhkan. Oleh karena itu sangat penting bahwa seseorang tidak hanya mengambil sejumlah besar semua suplemen vitamin mineral yang diiklankan di televisi dan harus mencari saran dari seorang profesional kesehatan. Hal ini juga layak menjadi sadar akan perkembangan industri suplemen vitamin mineral karena ada terus-menerus baru dan kombinasi yang lebih baik sedang dikembangkan.

Salah satu metode yang produsen vitamin mineral telah dikembangkan untuk membantu penyerapan bantuan adalah melalui kultur bahan baku dengan sel ragi. Bentuk vitamin mineral yang dikenal sebagai 'negara makanan' dan hingga empat kali lebih mudah bagi tubuh untuk menyerap nutrisi yang dibutuhkan sebagai ragi benar-benar dicerna.


Tentu saja, kebutuhan untuk suplemen vitamin mineral tergantung pada diet yang dimiliki seseorang. Tidak ada keraguan bahwa itu adalah jauh lebih disukai bagi seseorang untuk mendapatkan nutrisi yang mereka butuhkan dari makanan mereka daripada dengan mengambil suplemen vitamin mineral sedapat mungkin. Selama periode tertentu mungkin perlu bagi seseorang untuk mengambil suplemen vitamin mineral secara sementara namun mereka penggunaan jangka panjang tidak dianjurkan untuk sejumlah suplemen yang tersedia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar