Sabtu, 23 April 2016

Suplemen Vitamin Cair


Kebanyakan orang tidak menyadari bahwa tubuh dapat menyerap nutrisi dari suplemen vitamin cair lebih mudah daripada dari tablet. Diperkirakan bahwa suplemen vitamin cair sebenarnya diserap setidaknya lima kali lebih baik daripada pil vitamin biasa. Tentu saja, ada banyak manfaat lain yang suplemen vitamin cair memiliki lebih dari pil. Sebagai contoh, suplemen vitamin cair lebih mudah untuk menelan. Ini saja membuat suplemen vitamin cair lebih baik untuk pil, terutama untuk anak-anak dan orang lain yang memiliki kesulitan mengambil pil dari jenis apa pun.

Anak-anak sering tidak dapat mengumpulkan nutrisi yang cukup dari makanan yang mereka makan tapi hampir tidak mungkin bagi mereka untuk mengambil suplemen vitamin dalam bentuk pil. suplemen vitamin cair yang ideal karena mereka dapat diberikan oleh pipet, langsung ke mulut anak atau bahkan ditambahkan ke botol biasa mereka air atau jus untuk memastikan bahwa mereka menerima semua vitamin yang mereka butuhkan untuk tumbuh. Untuk alasan yang sama persis, suplemen vitamin cair yang sempurna bagi siapa saja yang tidak sehat dan tidak bisa makan dengan benar.

Meskipun upaya terbaik dari kebanyakan orang kemungkinan bahwa sebagian besar tidak mendapatkan vitamin dan mineral yang cukup dari diet mereka dan itu adalah di mana suplemen vitamin cair yang bermanfaat. Vitamin dalam banyak suplemen pil umum benar-benar dikemas terlalu padat. Hal ini menyebabkan banyak vitamin tidak sedang dipecah dan diserap karena mereka harus melakukan sedangkan suplemen vitamin cair tidak memiliki masalah yang sama. Oleh karena itu tubuh mampu menyerap lebih dari nilai gizi dari suplemen vitamin cair daripada dapat dari orang-orang dalam bentuk pil tradisional. Bahkan, tubuh hanya menyerap sekitar 10-20% dari nutrisi dari pil vitamin dibandingkan dengan sekitar 80-90% yang dapat menyerap dari suplemen vitamin cair.

Manfaat lain dari suplemen vitamin cair adalah bahwa mereka sering mengandung lebih dari satu jenis vitamin dan nutrisi lainnya. pil vitamin tradisional hanya berisi satu yang berarti bahwa Anda akan harus mengambil segenggam pil vitamin untuk mendapatkan manfaat yang sama seperti yang Anda lakukan dari banyak suplemen vitamin cair. suplemen vitamin cair menawarkan jauh lebih banyak kenyamanan dan efektivitas untuk memasok tubuh dengan vitamin yang dibutuhkan. Biaya membeli jumlah setara dengan pil vitamin untuk mendapatkan hasil yang sama juga jauh lebih dari itu dari suplemen vitamin cair.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar