Sabtu, 23 April 2016

Sebuah Panduan untuk Vitamin C


Vitamin C harus menjadi vitamin yang paling banyak dikenal hari ini. Hal ini tidak mengherankan karena tubuh membutuhkan Vitamin C untuk lebih dari 300 fungsi. Bahkan, Vitamin C telah terbukti membantu melindungi terhadap penyakit jantung, kanker dan penyakit serius lainnya. Tanpa vitamin C tubuh tidak akan mampu menyembuhkan dirinya sendiri baik. Hal ini karena Vitamin C sangat penting untuk pembentukan kolagen. Setiap kali seseorang memiliki luka atau cedera itu adalah kolagen yang membantu memperbaiki kerusakan dan tanpa Vitamin C yang cukup ini akan menjadi hampir mustahil. Kolagen memiliki banyak fungsi dalam tubuh, termasuk menjaga organ di tempat, dan itu tidak akan mampu melakukan ini tanpa Vitamin C yang cukup.

Vitamin C juga merupakan antioksidan bagi tubuh dan membantu Vitamin dan Mineral lainnya untuk diserap lebih baik. asam folat dan zat besi, misalnya, membutuhkan Vitamin C untuk memaksimalkan kegunaannya. Semakin Vitamin C yang tubuh memiliki, semakin baik pertahanan terhadap pilek dan penyakit umum lainnya dan Vitamin C tidak dapat mencegah seseorang menangkap virus tapi itu tidak membantu mempercepat proses pemulihan.

Ada Vitamin C di hampir setiap buah dan sayuran, tetapi beberapa memiliki konten Vitamin C jauh lebih tinggi daripada yang lain. Cranberry dan melon memiliki kandungan vitamin yang tinggi c. Bahkan, buah-buahan tropis memiliki Vitamin C jumlah tertinggi dari semua buah. Hot paprika adalah satu di antara sumber terkaya dari c vitamin ketika datang ke sayuran. The panas lada, semakin tinggi kandungan Vitamin C adalah. Sayangnya, Vitamin C larut dalam air begitu banyak sayuran kehilangan efektivitas mereka sebagai penyedia Vitamin C jika mereka direbus untuk waktu yang lama. Mengukus atau cepat aduk goreng sayuran memastikan bahwa lebih dari konten Vitamin C mereka dipertahankan. jumlah harian yang disarankan dari Vitamin C mudah diperoleh dari makan lima porsi buah dan sayuran sehari jika mereka dikonsumsi mentah atau dimasak dengan cepat.

suplemen vitamin C sangat berguna untuk memastikan bahwa orang-orang mendapatkan Vitamin C yang cukup. Namun, dengan diet yang seimbang jumlah Vitamin C tubuh menerima kemungkinan akan cukup. Namun, jika seseorang mulai merasa lelah atau lesu maka C suplemen vitamin akan membantu mengatasi hal ini. Tidak ada bahaya memiliki terlalu banyak Vitamin C karena tubuh hanya excretes kelebihan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar