Sabtu, 23 April 2016

Vitamin K


K vitamin penting untuk darah untuk membeku cedera perbaikan. Setiap kali seseorang memiliki luka pendarahan, itu adalah vitamin K yang hadir dalam darah yang berhenti pendarahan dan memungkinkan luka paling ringan untuk menyembuhkan dengan cepat.

Ada tiga bentuk yang berbeda dari vitamin K. Varian pertama dari vitamin K adalah vitamin K1, juga dikenal sebagai phylloquinone. Ini adalah bentuk vitamin K yang ditemukan dalam jenis makanan nabati. Vitamin K ditemukan dalam makanan nabati. Bentuk kedua dari vitamin K adalah vitamin K2, atau menaquinone. Jenis vitamin K dibentuk oleh bakteri bersahabat dalam usus. Ketiga, ada vitamin K3 yang juga dikenal sebagai menadione dan sebenarnya merupakan bentuk buatan dari vitamin K. Ketiga jenis K vitamin berakhir di hati di mana ia digunakan untuk membuat zat pembekuan darah.

Sumber alami terbaik dari vitamin K adalah sayuran berdaun hijau, seperti bayam. Namun, karena bakteri ramah di usus membuat salah satu bentuk dari vitamin K adalah sangat jarang bagi seseorang untuk memiliki kekurangan vitamin K dan K suplemen vitamin tidak diperlukan oleh sebagian besar orang.

Terlepas dari fungsi utama membantu darah untuk membeku, K vitamin, khususnya vitamin K1, memiliki bagian penting untuk bermain dalam proses pembangunan tulang. vitamin K ini diperlukan untuk mempertahankan kalsium dalam tulang dan mendistribusikan ke tempat yang membutuhkan.

Meskipun kekurangan vitamin K relatif jarang ada kelompok orang tertentu yang mungkin menderita dari itu. Bayi yang baru lahir mungkin tidak memiliki cukup dari vitamin K karena mereka memiliki bakteri cukup dalam usus mereka untuk memproduksinya. Mayoritas bayi yang baru lahir di negara-negara maju karena itu diberi vitamin injeksi K untuk pasang mereka selama sampai proses alam mengambil alih. Itulah satu-satunya waktu bahwa suplemen vitamin K akan diambil oleh kebanyakan orang sepanjang hidup mereka. Namun, tentu saja diperpanjang antibiotik dapat menyebabkan kekurangan vitamin K karena fakta bahwa antibiotik membunuh bakteri usus serta orang-orang yang mereka sedang diambil untuk menyembuhkan. Sekali lagi, suplemen vitamin K dapat diberikan jika antibiotik harus terus untuk jangka waktu yang panjang.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar